"SAYA (+) ALLAH (=) CUKUP"

Experience

 
Tugas + Bawahan = Lini Supervisor/supervisi
(tidak sedikit di lini ini bnyak yg mementingka tugas dari pada pemberdayaan kualitas bawahan)
 
Tugas + Pengoptimalan = Lini Staff
 
(ada 2 sumber yng mnjd pokok utama dl konsep ini
1.Sumber daya Manusia
2.Sumber Daya Keuangan
DITERIMA + DISUKAI + DIPERCAYA
Bnyak di level "diterima"ini, kita justru gagal atau digagalkn krn sistem kerja yg tdk konsisten.
Bnyk jg dilevel "disukai"ini, cenderung brisi orang2 yg disiplin,rajin dan loyal.kualitas no 2.
Dilevel "dipercaya",berisi dg orang2 disiplin, rajin, loyal,kualitas SDM dan KEDEKATAN.

Apakah anda menunggu menjadi pribadi yg "dipercaya"?
 4 PILAR manajemen bisnis
 
1.Marketing manajemen
 
2.Produk manajemen
 
3.Human resources manajemen dan 
4.Financial manajemen 
 
Aprroach : Sikap bagaimana kita mendekati masalah
Bearing : Sikap bagaimana kita memikul masalah
Feeling : Sikap bagaimana kita merasakan
Manner : Sikap bagaiman Kita berpelikau
Mind-Set : sikap bagaimana pemahaman pikiran kita
Opinion : Siakap bagaimana kita berpendapat
Outlok : Sikap bagaiman memandang scr keseluruhan
Pose ; Sikap bagaimana menempatkan diri

"jika kamu berbuat baik pada seseorang, jangan pernah di INGAT.jika seseorang  berbuat baaik padamu,  JANGAN PERNAH DILUPAKAN."(Dale Karnegie)

Tips SEDERHANA menghemat bensin, pastikan ban kendaraan anda dalam keadaan sepenuhnya alias TIDAK KEMPES.
  Berhati-hatilah menghadapi semangat berbelanja menjelang HARI RAYA..;
lebih baik membuat daftar belanjaan terlebih dahulu sebelum anda KERANJINGAN BELANJA.
Seorang pemimpin hrus memiliki perhatian PENUH dlm membrantas korupsi, perhatian ini tdk boleh dbuat buat :
perhatian PALSU cepat lambat akan terungkap.